SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI

Setelah ponsel dan 5G, laptop di dunia berusaha untuk bangkit


Penerimaan yang memicu model diprediksi, bisnis kontrak di industri berdasarkan menjual jutaan paket data. Bahwa antarmuka ponsel baru canggih dan fleksibel pada aplikasi teknologi jaringan, Anda akan melihat di Eropa tahunan terbesar teknologi telepon perusahaan bisnis atas jarak pembuat perarakan.

Spanyol Telefonica diatur untuk memperkenalkan rencana yang luas yang disebut "4 Platform" untuk membantu konsumen dan pelanggan bisnis untuk mempertahankan kontrol lebih besar atas data mereka alih-alih memberikan Web raksasa Google, Facebook dan Amazon.

Pasar negara berkembang, operator Rusia fimbilkom merobek banyak bagian buku aturan untuk membentuk dirinya sebagai pemain dalam teknologi pertumbuhan cepat Olahpesan Aplikasi. Serangkaian besar transaksi untuk diversifikasi oleh memperoleh "direct tv" bagi kita 67 milyar kita AT&T raksasa telekomunikasi dan menunggu persetujuan untuk membeli "Time Warner" untuk kebanyakan US $110 miliar.

Jaksa Tom Levine, kepala komunikasi global untuk Allen & Overy "harga dan peraturan tekanan pada operator memaksa mereka untuk melihat tempat-tempat yang berdekatan dengan sumber-sumber baru pendapatan dan margin,".

"Tidak ada konsensus tentang cara untuk melakukannya."

Hal ini juga pertanyaan terbuka Apakah struktural mampu secara signifikan mengubah industri. Aku telah bermimpi tentang selama puluhan tahun untuk membebaskan diri dari belenggu organisasi konsumen dan bercabang keluar ke layanan Internet di pasar lokal, tetapi selalu dipukuli oleh produk populer yang baru.

Laboratorium Rusia


Perubahan besar-besaran busur komunikasi perusahaan-perusahaan untuk menawarkan jaringan-jaringan baru yang siap untuk berurusan dengan data yang tidak hanya me-mount digunakan pada ponsel tetapi di mobil, pabrik, kantor, dan bahkan tanaman di sawah. Generasi baru 5 g jaringan akan menawarkan mereka pilihan yang baru untuk bisnis tetapi juga mantra peningkatan persaingan dari komputer dan Internet, dan pemain industri dengan rencana digital mereka sendiri.

Rusia telah muncul sebagai laboratorium paling canggih di dunia untuk komunikasi perusahaan mencari untuk menemukan kembali diri mereka sebagai pemain sebagai klasik untuk komersial komunikasi sanksi ekonomi Barat dan tekanan dan peraturan pemerintah yang mengurangi raksasa Silicon Valley untuk aktor setempat yang kecil untuk menciptakan ruang untuk menggabungkan pasukan.

Peluncur No.3 fimbilkom, Rusia, atas-ke-bottom perbaikan bisnis mereka sambil mempersiapkan lebih online kemitraan dengan orang-orang seperti aliran musik dan taksi layanan online. Perusahaan juga berfokus pada pasar negara berkembang dari Bangladesh ke Aljazair adalah terbesar keenam di dunia menurut jumlah pelanggan mobile dan bisnis.

Megafon, penyedia jaringan, telah memperoleh kontrol Suster perusahaan Mail.ru, pemain utama di Rusia Internet "untuk Rusia setara Verizon membeli Facebook berencana untuk memperkenalkan baru versi mobile dari situs media sosial VKontakte. Pemain terbaik Rusia MTS sampai sekarang duduk di sela-sela, tetapi Eksekutif telah menunjukkan mereka juga percaya jangka panjang terletak di layanan Internet.

Di sisi lain, melihat Telefonica strategi "4 platform" sebagai cara untuk bahan bakar pertumbuhan lebih cepat dan bersaing dengan pemain Internet global dominan sementara evolusi logical untuk usaha yang ada, kata para pejabat senior perusahaan.

Strategi membangun pada jangka panjang investasi dalam jasa telekomunikasi, geografis luas mencapai di seluruh Eropa dan Amerika Latin dan upaya untuk menyediakan layanan yang canggih untuk membuat uang di atas dasar telekomunikasi koneksi, tetapi tidak memerlukan investasi baru, kata sumber itu.

"Sekarang adalah giliran platform IV: data. Kisah Telefonica ekuitas (baru), mengatakan bahwa "sumber usahanya untuk meningkatkan margin, misalnya, memungkinkan pelanggan untuk menganalisis pegunungan data untuk membuat mereka sendiri berjalan lebih cerdas.

Perusahaan telepon lain untuk mengambil langkah-langkah yang lebih sederhana.

Norwegia Telenor, operator pasar negara berkembang lain, menyebabkan analisis data, sementara Vodafone membuat dalam industri dan terhubung online otomotif aplikasi baru, melalui akuisisi "Cobra mobil pada tahun 2014.

Apakah Anda Memiliki DNA?


Namun, banyak operator tampak suram dari beberapa agresif bergerak isotop ini, terutama ketika datang ke model bisnis yang didasarkan pada pemasaran data pelanggan. Deutsche Telekom, operator telekomunikasi terbesar di Eropa dalam hal pendapatan, melihat bahwa wilayah dilarang di Jerman tertarik pada privasi. Sebaliknya, berfokus pada langkah-langkah dalam taman-taman industrial baru dan awan komputasi.

Telekom pertumbuhan utama cerita ini cenderung tetap Amerika Serikat dimana dia merevolusi industri ponsel dengan menawarkan rencana data tak terbatas dan roaming paket. Penggunaan pemasaran agresif, t-mobile telah memperoleh biaya saingan, membuatnya hampir sebagai bisnis besar dasar Telekom Jerman.

2 comments

Bro bagus tuh pembahasan nya. Wooo mau mengeluarkan 5g yaa. Sip. Lebih cepat pasti koneksi. Makasih ya gan atas infonya

Wah. Kira kira kecepatan 5G berapa ya? Apakah akan sangan jauh lebih cepatdari 4g ya?

Pesan Author :

1. Tolong Jangan Spam.
2. Jangan Gunakan Kata yang Bersifat Sara / Kotor / Rasis / Menghina.
3. Jangan Gunakan Link Aktif atau Mencantumkan Url.
4. Jika Ingin Free Backlink Berkomentar Pada Menu Partner.
5. Jika Melanggar akan Saya Hapus Komentar Anda.
6. Kalau Engkau Blogger, Tinggalkan Komentarmu pada Artikel yang Engkau Kunjungi.
EmoticonEmoticon