SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI

Dari Kerikil Kini Menjadi Berlian, Dunia Cryptocurrency [ Uang Digital ]

Dunia Cryptocurrency adalah seperti halnya dunia investasi seiring dengan pertumbuhan nilai jual koin atapun kemunculan koin-koin baru, cryptocurrency telah berkembang dengan pesat, terdapat banyak koin-koin baru yang bermunculan di pasar global crypto dan semakin menambah ketat persaingan antar koin, seperti Bitcoin, Ethereum, DASH, Litecoin, Dogecoin, BitcoinCash dan lain-lain.


 FAUCETHUB

FaucetHUB Micropayment Wallet adalah tempat dimana anda bisa mendapatkan 9 koin populer cryptocurrency yaitu Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, DASH, Litecoin, Dogecoin, Blackcoin, Peercoin, dan Primecoin secara gratis, sampai sekarang site ini masih terbukti membayar, terdapat banyak layanan di web ini, seperti gambling, faucet, dice, lotre, bahkan ada penambahan fitur baru yaitu Mining.

Sebelum anda bermain di website ini anda wajib daftar terlebih dahulu, caranya sebagai berikut ini :

1. Buatlah Wallet Bitcoin, ini untuk menampung hasil withdawal dari faucethub. Jika anda belum memiliki wallet ini anda bisa daftar terlebih dahulu disini : https://goo.gl/5YGd8L

2. Setelah anda membuat wallet bitcoin, sekarang barulah anda mendaftar ke Faucethub, klik disini : https://goo.gl/4pn7C1

3. Langkah - langkah claim gratis di faucet :

a. Sinkronkan Address yang ada di wallet nomor 1 dengan address di faucethub.
b. login ke wallet nomer 1 tadi yang sudah didaftarkan, lalu anda pilihlah menu "Spot Market" dan pilih coin mana yang mau di sinkronkan, saya contohkan Ethereum [ ETH ] yaitu dengan klik ETH/BTC pada market.

 

c. Maka akan muncul tampilan menu seperti dibawah, klik "Deposit ETH / Withdraw ETH" lalu klik "Saya mengerti, tampilkan Alamat Ethereum (ETH)", maka akan muncul address anda dan Copy Address ETH tadi.


d. Login ke Faucethub dan masukkan address Ethereum [ETH], caranya klik menu "wallet address" pada dashboard, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :
e. Setelah anda berhasil memasukkan addressnya maka anda sudah siap untuk claim di website - website faucet, untuk coin lainnya bisa melakukan cara yang sama seperti yang diatas, untuk Blackcoin, Peercoin, Primecoin anda bisa membuat walletnya dengan menginstall applikasi Coinomi di Playstore.

** Cek Bawah Sini Untuk Website Faucet Legit Siap Claim **

Latest

Pesan Author :

1. Tolong Jangan Spam.
2. Jangan Gunakan Kata yang Bersifat Sara / Kotor / Rasis / Menghina.
3. Jangan Gunakan Link Aktif atau Mencantumkan Url.
4. Jika Ingin Free Backlink Berkomentar Pada Menu Partner.
5. Jika Melanggar akan Saya Hapus Komentar Anda.
6. Kalau Engkau Blogger, Tinggalkan Komentarmu pada Artikel yang Engkau Kunjungi.
EmoticonEmoticon